Saturday, 07 December 2019

Hari Ini Jokowi Umumkan Ketua Tim Kampanye

Jumat, 7 September 2018 — 10:16 WIB
Pasangan Jokowi dan  Ma'ruf Amin yang maju dalam Pilpres 2019.(reuters)

Pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin yang maju dalam Pilpres 2019.(reuters)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo akan mengumumkan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pada hafi ini, Jumat (7/9/2018).  Wakil Sekretaris TKN KIK, Verry Surya Hendrawan pengumuman akan disampaikan secara langsung oleh pasangan calon (paslon) Jokowi – Ma’ruf Amin.

Namun Verry tidak menyebutkan tempat dan waktu pengumuman. Menurutnya Jokowi – Ma’ruf akan memberitahukan sesaat sebelum pengumuman.

“Nama Ketua TKN  secara resmi akan diumumkan oleh paslon, Insha Allah pada hari ini, Jumat, 7 September 2018. Jumat Berkah. Untuk detail waktu dan tempat, Akan disampaikan langsung oleh paslon, sebelum pelaksanaan,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Kading mengatakan, kemungkinan pengumuman akan dilakukan di lingkungan Istana Negara. Karding mengaku tidak tahu persis waktu pengumuman karena tidak diberitahu ihwal pengumuman itu. ” Belum tau. Mungkin di istana ya. Bisa jadi di istana,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan,” imbuhnya.

Sebelum pengumuman, beberapa nama sudah santer dikabarkan akan dipilih Jokowi sebagai Ketua TKN. Nama yang disebut menguat kansnya adalah Erick Thohir. Erick menjadi kandidat kuat usai sukses menjadi Ketua Penyelenggara (Inasgoc) Asian Games 2018. (ikbal/mb)

Terbaru

Jejeran kendaraan di salah satu area parkir di Jakarta. (ist)
Sabtu, 7/12/2019 — 16:06 WIB
Dorong Realisasi Target Pajak Rp44,4 T
Sah! BBN-KB DKI Jakarta Naik jadi 12,5 Persen per 11 Desember 2019