Thursday, 14 November 2019

Usai Bertemu Ibu Shinta, Prabowo Jadi Bulan-bulanan Emak-emak

Kamis, 13 September 2018 — 19:13 WIB
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.  (cw6)

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. (cw6)

JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto bertemu dengan Ibu Shinta Nuriyah, istri mendiang Abdurrahman Wahid alias Gus Dur di kediaman Sinta, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Warga sekitar yang dipenuhi oleh emak-emak dan anak-anak pun menunggu Prabowo keluar dari kediaman Ibu Shinta. Setelah pertemuan itu selesai, Prabowo keluar dari kediaman Sinta menaiki mobil Lexus putih miliknya.

Begitu keluar gerbang kediaman Sinta, mobil Prabowo dicegat oleh sekelompok  emak-emak dan anak-anak. Prabowo yang awalnya hanya melambaikan tangan dari kaca mobil, akhirnya turun menghampiri mereka.  “Pak Prabowo, Pak, apa kabar,” ucap emak-emak di lokasi.

Prabowo jadi bulan-bulanan swafoto emak-emak dan anak-anak. Mereka pun tampak bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu. Prabowo juga sempat menggendong beberapa anak-anak di lokasi.

Usai itu, Prabowo naik kembali ke dalam mobil untuk melanjutkan perjalanan. Namun, baru berjalan beberapa meter, Prabowo kembali dicegat emak-emak. Di situ, Prabowo kembali turun dan menyapa mereka.

Prabowo bahkan sempat bersendah gurau dengan bocah yang girang mencium tangannya. “Gigi kamu kemana?” canda Prabowo ke salah satu anak yang giginya ompong.

Setelah itu, Prabowo kembali naik ke dalam mobil dan pamit untuk pulang.  “Jalan dulu ya,” katanya. (cw6/win)