Monday, 14 October 2019

Prabowo Akan Tandatangani Pakta Integritas di Ijtima Ulama II

Minggu, 16 September 2018 — 13:31 WIB
Bakal calon Presiden, Prabowo Subianto menghadiri acara Ijtima Ulama II (yendhi)

Bakal calon Presiden, Prabowo Subianto menghadiri acara Ijtima Ulama II (yendhi)

JAKARTA – Bakal calon Presiden, Prabowo Subianto menghadiri acara Ijtima Ulama II yang diselenggarakan di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Ijtimak Ulama II diselenggaran oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) untuk membahas dukungan ulama terhadap pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

(BacaPrabowo Hadir, Ribuan Caleg PAN Kompak Serukan “Presiden!”)

Dalam acara ini juga akan dilakukan penandatanganan pakta integritas yang merupakan komitmen para ulama terhadap pasangan Prabowo-Sandiaga berdasarkan hasil Ijtimak Ulama II yang berlangsung tertutup.

Prabowo hadir pada pukul 12.50 WIB mengenakan kemeja biru muda dibalut jas putih serta dasi merah dan kacamata hitam. Tanpa banyak komentar, Ketua Umum Partai Gerindra itu langsung masuk ke Hotel Grand Cempaka dikawal laskar GNPF.

(BacaPAN Janji Tak Usung Caleg Eks Koruptor)

Teriakan takbir mengiringi Prabowo selama menuju ruang penyelenggaraan Ijtimak Ulama II. Prabowo menanggapi dengan senyuman dan lambaian tangan.

Ijtimak Ulama I yang sempat digelar merekomendasikan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai cawapres Prabowo. Namun Prabowo justru memilih Sandiaga Uno sebagai cawapresnya. (yendhi/ys)