Thursday, 21 November 2019

Ini Saat Tepat Pemulangan Habib Rizieq Menurut Kubu Prabowo

Senin, 17 September 2018 — 17:47 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua MPR Zulkifli Hasan.(Timyadi)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua MPR Zulkifli Hasan.(Timyadi)

JAKARTA – Keberadaan Habib Rizieq Shihab makin dekat dengan kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Pasangan capres-cawapres ini bahkan akan memulangkan Habib Rizieq yang sekarang berada di Arab.

Namun, apa yang tertuang dalam pakta integritas Ijtima Ulama II ini ternyata belum bulat, soal waktu pemulangan Habib Rizieq, dari kubu Prabowo salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas), saat yang tepat adalah kalau kubunya sudah memenangkan kompetisi.

Menurut Zulhas, yang terpenting bagi dirinya dan partai koalisi adalah memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. “Ya menang dululah,” kata Zulhas di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Zulhas menolak ketika dimintai tanggapan mengenai pernyataan Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak yang menilai pilihan Cawapres ulama sama saja memecah belah. “Ah, tanya sama yang bersangkutan,” ujar Zulhas singkat.

Sebelumnya, diketahui, hasil Ijtima Ulama II Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) memutuskan secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019.

Ketua GNPF Ulama, Muhammad Yusuf Martak di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018), menyatakan soal hasil dukungan Ijtima Ulama itu.

“Kita, di tempat ini, Ijtima Ulama yang kedua dan Pakta Integritas yang telah kita tandatangani akan kita serahkan kepada paslon Prabowo Subianto,” katanya. (*/win)

Terbaru

bri
Jumat, 22/11/2019 — 1:09 WIB
Panglima TNI Terima Kunjungan Direksi BRI
Wali Kota Depok Muhammad Idris saat melantik sekitar 55 orang administrator dan pengawas di lingkungan Kota Depok. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 23:34 WIB
Usai Mutasi, 55 ASN Depok Dilantik Mendadak
Indra Syafrie
Kamis, 21/11/2019 — 23:13 WIB
SEA Games 2019
Timnas Indonesia Tiba di Filipina