Sunday, 08 December 2019

Ridwan Kamil Lantik 6 Pimpinan Daerah Terpilih Hasil Pilkada Serentak 2018

Kamis, 20 September 2018 — 12:01 WIB
Pelantikan Wali Kota-Wakil Walikota  dan Bupati-Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Serentak 2018 oleh Gubernur Jawa Barat  Ridwan Kamil di Gedung Merdeka Kota Bandung.  (twitter humasjabar)

Pelantikan Wali Kota-Wakil Walikota dan Bupati-Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Serentak 2018 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka Kota Bandung. (twitter humasjabar)

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melantik enam pasang kepala daerah terpilih hasil Pilkada serentak 2018. Pelantikan digelar di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Bandung, Kamis (20/9/2018).

Pasangan yang dilantik adalah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi-Tri Adhianto, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Oded M Danial-Yana Mulyana, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami, Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Aa Umbara-Hengky Kurniawan, Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika-H Aming, serta Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan.

“Kami menitipkan pesan-pesan, yang pertama adalah jadilah pemimpin yang mencintai rakyat. Jadilah pemimpin yang melayani rakyat bukan dilayani oleh rakyat,” ujar Emil, sapaan akrabnya.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengingatkan kepala daerah terpilih bekerja maksimal memberi pelayanan kepada masyarakat. “Mohon semangat dari pimpinan sampai aparat. Lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat melayani sepenuh hati,” sambungnya. “Saya titip pelayanan gunakan teknologi dengan profesional. Kita adakan peningkatan kualitas SDM sehingga kualitas pelayanan bisa meningkat menjadi sangat profesional.” (*/yp)