Monday, 16 December 2019

PKS Lihat Kesamaan Visi di Koalisi Pakatan Harapan

Sabtu, 29 September 2018 — 10:17 WIB
Rombongan PKS yang diketuai Farouk Abdullah Alwyni (FAA) MA, MBA,  disambut hangat Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Rakyat (PKR), Dato’ Saifuddin Nasution bin Ismail yang juga merupakan Menteri Perdagangan Malaysia. (ist)

Rombongan PKS yang diketuai Farouk Abdullah Alwyni (FAA) MA, MBA, disambut hangat Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Rakyat (PKR), Dato’ Saifuddin Nasution bin Ismail yang juga merupakan Menteri Perdagangan Malaysia. (ist)

MALAYSIA – Melakukan lawatan ke Malaysia, Partai Keadilan Sejahtera sowan ke beberapa partai yang tergabung dalam koalisi Pakatan Harapan (PH). Hal ini dilakukan karena PKS melihat kesamaan visi terkait penegakan Islam sebagai Rahmatan Lil’alamiin dalam konteks masyarakat plural.

Untuk itulah, PKS menggandeng PH yang dinilai sama sama peduli dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan mempunyai pemihakan kepada masyarakat banyak. PKS memang memiliki visi kelslaman, dan selalu mengamati perkembangan umat dari masa ke masa, baik di dalam negeri maupun secara internasional.

Gayung bersambut, menurut Farouk Abdullah Alwyni (FAA) MA, MBA, ketua rombongan PKS, ia bersama rombongan disambut hangat Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Rakyat (PKR), Dato’ Saifuddin Nasution bin Ismail yang juga merupakan Menteri Perdagangan.

“Selain itu, dengan membangun komunikasi yang baik dengan partai-partai yang tergabung dalam PH, akan membantu kita untuk menyuarakan berbagai persoalan yang dihadapi para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) kita, khususnya yang tidak memiliki kejelasan status (irregular) agar tetap diperlakukan secara  manusiawi,” ujar FAA.

Hal serupa juga disampaikan Ustadz Ahmad Awang (UAA), selaku General Advisor  Partai Amanah Negara. Kehadiran PKS, menjadi momen menjaga dan mengeratkan tali silaturahim antar kedua partai, sekaligus menambah erat hubungan dua negara.  Dia juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, Partai Amanah Negara akan melakukan kunjungan balasan ke Jakarta untuk bersilaturahim ke kantor DPP PKS. (mb)

Terbaru

Direktur Eksekutif Median, Rico Marbun saat memaparkan temuannya. (ikbal)
Senin, 16/12/2019 — 14:43 WIB
Isu Politik Dinasti Bisa Ancam Gibran di Pilkada
Gibran Rakabuming Menghadiri talkshow di pondok pesantren al-muayyad dalam rangka hari santri nasional 2019 (ist)
Senin, 16/12/2019 — 14:17 WIB
Survei Median
Gibran Kalah Tenar dengan Wawali Solo, Achmad Purnomo