Friday, 06 December 2019

Diputar di Berbagai Festival Film Internasional,

Film Karya Mahasiswa dan Dosen Ini Bakal Diputar di Indonesia

Rabu, 3 Oktober 2018 — 11:08 WIB
Eka Nusa Pertiwi dalam film 'Tengkorak'. (instagram)

Eka Nusa Pertiwi dalam film 'Tengkorak'. (instagram)

JAKARTA – Eka Nusa Pertiwi (27) senang dan bangga bisa bergabung dengan para akademisi dari Universitas Gajah Mada (UGM), dalam proyek produksi film fiksi ilmiah berjudul ‘Tengkorak’.

Eka yang selama ini dikenal banyak membintangi film-film pendek, didaulat menjadi pemeran utama dalam film yang sudah disertakan di berbagai festival film seperti Jogja-NETPAC Asian Film Festival, Cinequest International Film Festival di California, Amerika Serikat, hingga Balinale International Film Festival di Bali.

Jelang diputarnya film besutan sutradara muda Yusron Fuadi yang sekaligus lawan mainnya dalam film tersebut, Eka penasaran menunggu reaksi dan tanggapan penonton film Indonesia.

“Selain ini adalah film panjang pertama aku, film ini juga sudah disertakan dalam berbagai festival dan selalu dapat pujian, entah kalau masyarakat penonton film di bioskop, makanya aku penasaran,” ujar Eka

Film ‘Tengkorak’ yang seratus persen hasil karya mahasiswa dan dosen UGM ini, akan diputar di bioskop mulai 18 Oktober mendatang.(ali/mb)