Wednesday, 11 December 2019

Konser Amal 100 Musisi Untuk Palu dan Donggala

Kamis, 4 Oktober 2018 — 6:50 WIB
Glenn Fredly

Glenn Fredly

JAKARTA, – Sebanyak 100 seniman akan berpatisipasi dalam konser kemanusiaan bertajuk Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng, Rabu (3/10/2018).

Musibah yang terjadi di Palu dan Donggala telah mengetuk hati semua pihak untuk membantu para korban. Musisi Glen Fredly yang ikut berpatisipasti dalam konser kemanusiaan bertajuk Gala Dana sekaligus pencetus konser kemanusiaan yang mengundang 100 seniman untuk berpatisipasi.

Glenn juga mengungkapkan akan menyelenggarakan konser peduli Palu pada Jum’at 5 Oktober 2018 mendatang di lippo mall Kemang, Jakarta Selatan. “Ada 100 seniman yang akan membantu kita dalam penyelenggaraan dana,” ujar Glenn, Tokopedia Tower, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Konser kemanusiaan berdurasi 10 jam ini merupakan kolaborasi filantropi terintegrasi karena melibatkan berbagai komunitas dengan keahlian masing-masing. Agenda ini diharapkan menjadi gerakan masif, efektif dan tepat sasaran.

Glen menjelaskan bahwa 100 musisi yang akan tampil di konser kemanusiaan ini tidak dibayar, dan masing- masing para musisi menyanyikan satu lagu. Para musisi lintas generasi yang terlibat dalam gelaran ini diantaranya Raisa, Tulus, lkang Fawzi, Krisdayanti, Lea Simanjuntak, Titi DJ, lnul Daratista, Afgan dan masih banyak lagi.

Selain itu, Elek Yo Band yang beranggotakan sejumlah menteri kabinet kerja juga akan ikut menyumbangkan sejumlah lagu. – dms