Thursday, 14 November 2019

18 Ribu Tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018 Ludes Terjual

Sabtu, 13 Oktober 2018 — 16:40 WIB
Ketua Umum Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari saat jumpa pers soal closing ceremony Asian Para Games (cw6)

Ketua Umum Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari saat jumpa pers soal closing ceremony Asian Para Games (cw6)

JAKARTA – Ketua Umum Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari menyebut jika 18 ribu tiket closing ceremony Asian Para Games 2018 ludes terjual.

“Maaf jika yang belum dapat tiket karena sejak awal sudah kami ingatkan dan sudah sold out, 18.000 sudah sold out,” ucapnya di Gelora Bung Karno (GBK) Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/10/2018).

Closing Ceremony Asian Para Games 2018 sendiri digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat. Sebab, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) masih dipakai untuk kepentingan pertandingan sampai nanti sore.

Okto melanjutkan, untuk masyarakat yang tidak kebagian tiket, panitia akan membuka di jalur festival dapat masuk dan menyaksikan acara dengan harga Rp10 ribu.

“Area festival akan dibuka sampai nanti malam dan ada juga nobar bagi masyarakat yang tidak dapat masuk juga nanti akan disediakan layar khusus,” tandasnya.

(BacaPertunjukkan Berkonsep Wayang Akan Ramaikan Penutupan Asian Para Games 2018)

Rencananya, closing ceremony Asian Para Games 2018 akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.

Selain itu, ada juga artis-artis Indonesia yang ikut meramaikan Asian Para Games 2018, yaitu Naura, Sheryl Sheinafia, Judika, Cokelat, NTRL, Rio Febrian, Daniel Mananta, DJ Riri Mestica, dan Ary Kirana.

Kemudian ada juga Zizi Raziq, pianis tunanetra cilik yang sempat memukau banyak orang dengan aksinya dalam opening Asian Para Games 2018. Selain Zizi, ada Claudia Fritska, penyanyi cilik yang juga seorang tunanetra.

Claudia juga sebelumnya ikut mengisi opening APG 2018 dengan menyanyikan lagu berjudul Dream High bersama Sheryl Sheinafia. Bahkan, ada juga girl band asal Korea Selatan yang akan tampil yaitu AOA. (cw6/ys)