Friday, 22 November 2019

Cemburu Pada Mbappe, Neymar Ingin Kembali ke Barcelona

Rabu, 17 Oktober 2018 — 21:47 WIB
Neymar dikabarkan akan kembali ke Barcelona  (reuters)

Neymar dikabarkan akan kembali ke Barcelona (reuters)

PRANCIS- Neymar diduga cemburu terhadap Kylian Mbappe. Pasalnya pendukung Paris Saint Germain belakangan ini justru semakin memuji anak muda asal Prancis itu.

Memang Mbappe semakin bersinar setelah gabung dengan PSG setelah ditranser dari AS Monaco awal musim lalu.

Sebetulnya Neymar tidak kalah dengan Mbappe termasuk soal mencetak gol. Hanya saja sambutan penonton selalu lebih kepada pemain berusia 19 tahun itu daripada Neymar.Oleh karena itu beredar kabar dirinya tak terlalu bersemangat di Prancis. Oleh karena itu Neymar dikabarkan tertarik untuk pulang ke Barcelona .

Seperti diketahui sebelum gabung ke PSG, Neymar bermain untuk Barcelona. Dan mega bintang Brasil itu mampu mencetak 105 gol dalam 186 penampilan bersama Barca pada periode 2013-2017. Neymar memenangkan dua gelar La Liga Spanyol bersama Barcelona, tiga Copa del Rey, dan satu trofi Liga Champions bersama Blaugrana.
Namun secara tiba-tiba, mantan pemain Santos ini pindah ke PSG di bursa transfer musim panas tahun lalu. Ia menjadi pemain termahal di dunia.

Bersama PSG sebetulnya Nyemar bermain dengan gemilang dengan mencetak 39 gol dalam 41 penampilan bersama PSG.

Meski begitu, beredar kabar dirinya tak terlalu bersemangat di Prancis. Neymar justru sekarang merindukan suasana Camp Nou. Pasalnya di stadion milik Barca itu meski ada Lionel Messi sebagai mega bintang namun kehadiran Neymar sangat disanjung dan dinanti.
Walaupun Neymar pernah menghinati Barca, namun kabarnya teman-teman lamanya seperti, Sergio Busquets, Lionel Messi, dan Luis Suarez siap menerima Neymar dengan tangan terbuka. Adapun Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele mungkin jadi persyaratan transfer jika PSG tertarik.(b)