Friday, 13 December 2019

Demi Langsing, Penyanyi Dangdut Ratu Meta Keluarkan Ratusan Juta Rupiah

Sabtu, 20 Oktober 2018 — 6:12 WIB
Ratu Meta (mia)

Ratu Meta (mia)

JAKARTA – Sebagai seorang artis penampilan sangat diutamakan agar laku keras di dunia hiburan, hal itu dilakukan penyanyi dangdut Ratu Meta.

Pelantun ‘Sakitnya Luar Dalam’ ini melalukan operasi membuang lemak-lemak yang ada di tubuhnya. Tak ayal, untuk melakukan operasi yang disebut Laser Lypolisis tersebut, Ratu Meta harus menggelontorkan uang ratusan juta rupiah.

“Operasi Lypolisisnya memakan waktu enam jam, pembuangan lemak itu sebanyak 7 liter di bagian lengan tangan dan perut saya, alhamdulilah nih sekarang badan jadi enteng, lebih seksi dan menarik. Kepala pusing juga berkurang karena kolestrol sudah terbuang,”tutur Ratu Meta,.

Pelantun ‘Memori Tahu Bulat’ itu mengatakan hasil operasi itu membuat badannya turun 4 kg, dari sebelum 58 kg, sekarang menjadi 53 kg. Ratu Meta mengakui rasa percaya dirinya semakin tinggi setelah melakukan operasi tersebut.

“Setelah dioperasi ini aku percaya diri, mengeluarkan uang ratusan juta, nggak apa-apa yang penting hasilnya memuaskan,”ucap pelantun ‘Apa Kareba’ ini.

ratu-meta-1

Status jomblo yang disandangnya ternyata menjadi salah satu pemicu Ratu Meta melakukan operasi tersebut. Ia pun mengaku tak akan melewatkan kesempatan jika ada pria yang tertarik kepadanya.

“Belum punya pacar, kalau ada yang naksir boleh-boleh saja, tetapi tetap seleksi,”paparnya.

Dokter kecantikan, dr. Shera Banu, yang mengoperasi Ratu Meta mengatakan jika dalam satu minggu ke depan, Ratu Meta akan mengalami pembekakan sebagai efek samping dari operasi, seperti halnya seniman sekaligus aktivis Ratna Sarumpaet yang wajahnya bengkak, pasca-melakukan operasi plastik.

“Bengkak setelah operasi itu biasa, setelah bengkak hasilnya kulit dan otot kencang, dia harus jaga pola makan agar badannya tetap langsing,”tandas dr. Shera Banu. (mia/b)