Wednesday, 23 October 2019

Senam Bareng Emak-emak, Sandi Singgung Soal BPJS

Sabtu, 20 Oktober 2018 — 10:32 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno saat diserbu emak-emak. (cw6)

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno saat diserbu emak-emak. (cw6)

TANGERANG SELATAN – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno melakukan senam pagi bersama emak-emak di Lapangan Pondok Jati, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Sandi didampingi oleh Presiden PKS Sohibul Imam. Di sana, Sandi menyinggung soal Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang disebut belum terpenuhi secara baik.

“Tadi yang disampaikan oleh ibu-ibu di sini, bahwa saya bilang harus hidup sehat karena biaya kesehatan juga mahal. Kita harus perhatikan bahwa sekarang harga-harga pada mahal, harga-harga susah turun lagi, BPJS juga belum tercover,” ucapnya di lokasi.

Sandi tiba di lokasi sekira pukul 08.15 WIB. Ia diserbu emak-emak yang tergabung dalam PD Salimah Tangerang Selatan usai turun dari panggung.

Tak hanya soal BPJS, Sandi juga menyinggung soal lapangan kerja yang disebutnya banyak tersedia untuk tenaga kerja asing.

“Kita harus ambil alih kendali ekonomi supaya sembako murah, kita harus ambil alih ekonomi supaya kita bisa lindungi lapangan kerja karena sekarang lapangan kerja susah didapat perusahaan malah nasi lapangan kerja ke tenaga kerja asing,” tandasnya. (cw6/mb)