Monday, 21 October 2019

Relawan Bentuk Garda SatuJempol untuk Menangkan Jokowi – Maruf

Rabu, 31 Oktober 2018 — 20:11 WIB
Andrew Parengkuan (tengah), saat peluncuran program Go RelaOne oleh Direktorat Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf di Rumah Aspirasi, Rabu (31/10/2018).

Andrew Parengkuan (tengah), saat peluncuran program Go RelaOne oleh Direktorat Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf di Rumah Aspirasi, Rabu (31/10/2018).

JAKARTA – Organisasi relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Organisasi Garda Perawat Kebangsaan membentuk dan mengkonsolidasi kader-Kadernya dalam relawan militan ‘GARDA SatuJempol’.

Ketua Umum Garda Perawat Bangsa, Andrew Parengkuan mengatakan Relawan GARDA SatuJempol akan bekerja secara teritorial  melalui komunitas-lomunutas garda yang tersebar di berbagai daerah, dan akan masuk secara masif ke basis-basis yang masih abu-abu alias basis yang masih belum menentukan pilihan.

“GARDA SatuJempol bekerja satu komando untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” katanya di Rumas Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

Andrew menyatakan relawan GARDA SatuJempol akan bekerja dengan mengedepankan kampanye  simpatik dan kreatif. Dia melarang keras kadernya menggunakan cara kampanye negatif dan kampanye hitam.

“Kami meyakini bahwa positif campaign akan dapat dengan memenangkan heart S dhare para pemilih, sehingga bukan saja mereka menjadi pendukung, bahkan mereka akan menjadi jurkam-jurkam kecil pada teritorialnya masing-masing,” terangnya.

“Pelatihan-pelatihan kader tersebut kami lakukan dalam arrow training dan movement training yang dilakukan diberbagai daerah,” imbuh Andrew.

Launching Relawan Militan GARDA SatuJempol dilakukan di Rumah Aspirasi sekaligus mendukung acara Go RelaOne yang diadakan oleh Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN).

Dalam kesempatan itu dilakukan pemberian Keanggotaan Kehormatan sebagai Garda Bergerak kepada Ditektur Relawan TKN, Maman Imanulhaq, yang ditandai dengan penyematan PIN Garda Bergerak. (ikbal/win)