Thursday, 21 November 2019

Imam Nahrawi: Ma’ruf Amin Sudah Mewakafkan Diri untuk Negara

Rabu, 14 November 2018 — 18:31 WIB
imam nahrawi

JAKARTA – Politisi PKB Imam Nahrawi menyambangi rumah Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo No 12, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018). Imam mengaku kedatangannya guna memberi dukungan kepada Ma’ruf sebagai cawapres.

Iman Nahrawi yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini mengungkapkan bahwa Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu sudah mewakafkan diri untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Saya lihat kiai Maruf amin sudah mewakafkan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara ini. Makanya saya sebagai santri tentu akan mensupport, akan melakukan hal-hal yang bisa kami lakukan,” ujar Imam.

Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) itu mengaku akan memperkenalkan Ma’ruf melalui event olahraga. Imam mengatakan Ma’ruf sudah dekat dengan dunia olahraga sejak lama, khususnya sepakbola.

“Ya, kalau melihat kiai Maruf hari ini jangan cuma dilihat hari ini, tapi perkenalanan beliau sungguh sangat panjang, melalui sekian banyak tugas dan wewenang yang diberikan, terutama di olahraga. Kalau nanti kiai Maruf datang ke lapangan bola, ke tempat olahraga, karena beliau memang pemerhati dan hobby banget,” terangnya.

Dalam pertemuan tersebut, Imam mengaku mendapatkan sorban putih bertandatangan Ma’ruf. “Saya bersyukur hari ini bisa dikasih oleh beliau sorban nih, sorban kiai Maruf Amin, seneng banget saya diberi sorban, ini ada tanda tangan beliau,” pungkas Imam. (ikbal/win)