Friday, 13 December 2019

Pria Ini Membabi Buta Bacok Mantan Pacar Istri

Senin, 19 November 2018 — 19:56 WIB
Golok yang digunakan tersangka membacok mantan pacar istrinya.

Golok yang digunakan tersangka membacok mantan pacar istrinya.

JAKARTA – Seorang suami membacok mantan pacar istrinya karena mengetahui pernah berhubungan badan dengan istrinya. Akibatnya, Hen dirawat di RSUD Cengkareng akibat luka sobek golok di kepala dan pinggangnya.

Sang suami, HE, 31 yang sempat kabur diamankan anggota Reskrim Polsek Kalideres tak jauh dari lokasi. Sementara golok yang digunakan tersangka sempat dibuang di saluran air. “Tersangka masih kami periksa. Golok yang dipakai membacok sudah kami amankan,” kata Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng, Senin (19/11).

Dikatakan, peristiwa pembacokan itu berawal dari rasa cemburu korban lantaran istrinya Pe dekat dengan Hen.

Begitu didesak, sang istri mengaku sebelum menikah sudah pernah melakukan hubungan badan dengan korban. Bahkan anak yang dikandung oleh istrinya diduga tersangka adalah hasil hubungan gelap dengan korban. “Keterangan istrinya itu membuat tersangka marah dan emosi,” ujarnya.

Karena itu, tersangka meminta istrinya agar dipertemukan dengan korban dan akan diselesaikan secara baik-baik. Kemudian mereka berboncengan sepeda motor mencari alamat tinggal korban. Setelah bertemu korban disaksikan abang sepupu korban, Iyan. Saat bertemu itu, ternyata tersangka sudah menyiapkan golok di tas rangselnya.

Di Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat itu, tanpa basa basi tersangka mengamuk langsung membacok kepala dan pinggang korban sebelah kanan hingga tersungkur. Warga Teluk Naga, Kabupaten Tangerang Banten ini kemudian kabur membuang golok ke saluran air.

Sedangkan, korban yang mengalami luka serius dilarikan warga ke RSUD Cengkareng Jakarta Barat. “Tersangka kami tangkap dari laporan masyarakat tanpa perlawanan tak jauh dari lokasi, usai kejadian pada Sabtu (17/11) kemarin,” ucapnya.

Polisi kemudian membawa tersangka untuk menunjukkan golok sepanjang 40 cm, bergagang kayu dan bersarung kayu warna coklat yang dibuangnya dan berhasil ditemukan petugas didalam saluran got. (ilham/b)