Friday, 06 December 2019

Layanan Publik Pemkot Bekasi Kembali Raih Penghargaan Nasional

Selasa, 27 November 2018 — 23:59 WIB
Walikota Bekasi Rahmat Effendi disampingi sejumlah pejabatnya usai penerimaan penghargaan. (ist)

Walikota Bekasi Rahmat Effendi disampingi sejumlah pejabatnya usai penerimaan penghargaan. (ist)

BEKASI  – Pemkot Bekasi kembali menerima penghargaan nasional. Kali ini, penghargaan terkait pelayanan publik diberikan Menteri Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Republik Indonesia, Selasa (27/11).

“Perolehan ini harus menjadi pemacu untuk bisa berbuat lebih baik lagi, dan baik lagi,” kata Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Walikota menyampaikan jika penghargaan ini tak lepas dari dukungan aparatur dan warga Kota Bekasi. Hasil ini juga jangan sampai membuat tinggi diri, namun dengan meningkatan koordinasi dengan Polres Metro Bekasi yang meluncurkan juga pelayanan selama 24 jam untuk pembuatan proses SIM dan juga di Mall Pelayanan Publik.

“Pelayanan yang kita bangun di tiap kecamatan untuk semua warga Kota Bekasi agar kebutuhan pelayanan lebih dekat jarak,” katanya.

Di bagian lain, juga telah disiapkan Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk masyarakat. Peraihan penghargaan tahun ini diraih Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi.

Penghargaan sebagai penyelenggara Pelayanan Publik dengan kategori (A-) sangat baik yang langsung diserahkan oleh Menteri Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Republik Indonesia, Drs. Syafrudin M.Si. (chotim/win)