Tuesday, 10 December 2019

Anies Ajak Kadin Jaya Tingkatkan Perekonomian Rakyat

Minggu, 2 Desember 2018 — 1:26 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(Ikbal)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(Ikbal)

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak Kadin terus bekerjasama dengan pemprov memberdayakan perekonomian warga Jakarta. Anies berharap peran Kadin Jaya terus ditingkatkan.

“Saya sangat bersyukur karena Kadin Jaya sangat berperan dalam membantu pemprov dalammenggulirkan perekonomian warga Jakarta,” kata Anies saat acara syukuran HUT ke-51 Kadin DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (30/11) malam.

Anies mengatakan, dengan usia 51 tahun, Kadin DKI Jakarta telah terbilang matang sebagai suatu organisasi yang mengurusi dunia usaha, asosiasi dan kemitraan dengan berbagai pihak, termasuk sebagai wadah komunikasi serta konsultasi para pengusaha dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Saya mengucapkan selamat kepada teman-teman Kadin DKI Jakarta. Terima kasih sudah ikut memastikan kegiatan perekonomian di Jakarta dapat terus berjalan,” katanya.

Ketua Kadin DKI Jakarta, Eddy Kuntadi menuturkan, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada Pemprov DKI yang telah banyak memberikan dukungan, khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja.

“Saat ini sudah ada program Kartu Pekerja. Sehingga, pekerja dengan UMP plus 10 persen dapat naik Bus Transjakarta gratis, dan mendapat subsidi belanja kebutuhan pokok,” tandasnya.(john)