Friday, 18 October 2019

Kepergok Nenek-nenek, Motor Curian Ditinggal di Semak-semak

Selasa, 4 Desember 2018 — 11:09 WIB
Motor Yamaha N Max putih B 3253 ELS yang diduga hasil percobaan pencurian motor (curanmor) dibuang di semak-semak dekat pemukiman warga. (angga)

Motor Yamaha N Max putih B 3253 ELS yang diduga hasil percobaan pencurian motor (curanmor) dibuang di semak-semak dekat pemukiman warga. (angga)

DEPOK – Kepergok mencuri motor oleh seorang nenek di jalan, pelaku meninggalkan hasil curian motornya di daerah semak-semak Desa Sasak Panjang, Citayam, Tajur Halang, Kab.Bogor, Selasa (4/12) pagi.

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan pihaknya menerima laporan masyarakat sekitar pukul 09.00 WIB, ditemukan satu unit motor Yamaha N-Max putih B 3253 ELS terparkir di dalam semak-semak.

“Saat ditemukan keadaan kunci motor sudah dirusak dan tidak dapat berbelok ke kanan hanya kekiri stang motornya. Dugaan motor yang ditemukan hasil kejahatan pencurian motor (curanmor),” ujarnya kepada Poskota saat dikonfirmasi.

Keterangan saksi-saksi yang diperoleh lanjut Kompol Agus, saat pelaku beraksi seorang diri, sempat kepergok oleh  nenek-nenek yang melintas.

” woy..mau mencuri motor ya,” ucap Kompol Agus seraya menirukan omongan nenek-nenek tersebut hingga akhirnya pelaku kabur meninggalkan motor yang dicurinya.

Mantan Kanit Resmob Polda Metro Jaya ini menambahkan sementara motor tersebut kini sudah diamankan dibawa ke Polsek Bojonggede sebagai barang bukti.

“Bagi siapa yang merasakan kehilangan motor dengan ciri-ciri seperti diatas, untuk segera mendatangi Polsek Bojonggede dan disertakan surat-surat kelengkapan kepemilikan motor,”tambahnya. (angga/tri)