Wednesday, 23 October 2019

Supporter Ini Siap ‘Nyemplung’ ke Kali Anyar Jika Persija Menang

Minggu, 9 Desember 2018 — 10:58 WIB
Supporter Persija yakni Peri (kanan), Mirna, dan Irfan, di CFD, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) pagi..(cw2)

Supporter Persija yakni Peri (kanan), Mirna, dan Irfan, di CFD, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) pagi..(cw2)

JAKARTA – Supporter Persija, The Jakmania, kini sedang harap-harap cemas menanti laga penentuan juara Liga I tim kesayangannya ini. Namun tidak sedikit yang optimis kalau tim sepakbola asal Jakarta ini akan memenangkan pertandingan penentuan ini Minggu sore (9/12/2018).

Misalnya saja Peri, Irfan dan Mirna. The Jakmania dan Jak Angel dari Duri Selatan ini yakin kalau Persija dapat memenangkan laga nanti malam. “Menang lah, 3 – 0. Harga mati itu (menang),” seru Irfan ketika ditemui di kegiatan Car Free Day (CFD), Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Sementara itu Peri mengungkapkan kalau mereka rencananya akan menyaksikan pertandingan tim kesayangannya ini nanti langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk menyambut dan merayakan kemenangan Persija, ia mengakui dirinya dan temannya yang tergabung di The Jakmania Duri Selatan, akan menceburkan diri ke Kali Anyar, Jakarta Barat.

“Kita nonton langsung di GBK. Malamnya langsung dirayain. Malamnya dirayain dulu, bakar-bakar, makan bareng. Paginya baru kita nyebur rame-rame. Ke Kali Anyar,” seru Peri dengan semangat.

Diketahui Persija akan berhadapan dengan Mitra Kukar di laga penentuan Juara Liga 1 pada hari ini, pukul 15.30 WIB. (cw2/tri)