Tuesday, 12 November 2019

Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Bumi Ayu Jadi Empat Orang

Senin, 10 Desember 2018 — 15:16 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JATENG –  Jumlah korban tewas dalam kecelakaan antara truk dan kendaraan bermotor lainnya di Jalan Raya Bumiayu, Jawa Tengah, menjadi empat orang . Sementara beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

“Data sementara empat orang meninggal, korban luka-luka masih didata,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja, Senin (10/12/2018).

(Baca : Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Bumi Ayu Jadi Empat Orang)

Dijelaskan Agus,  kecelakaan itu terjadi antara truk Mitsubishi bernomor polisi B-9370-WYT dengan mobil dan sepeda motor, di Jalan Raya Bumiayu, Desa Jatisawit Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.

 Agus menjelaskan insiden itu terjadi pada pukul 12.30 WIB. Truk Mitsubishi tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Namun ketika berada di lokasi, truk mengalami rem blong, dan menabrak kendaraan lain di depannya hingga terjadi kecelakaan beruntun.
Aparat kepolisian kini menutup Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Muhammadiyah. Masyarakat juga diimbau memutar ke jalan lingkar Bumiayu.(tri)

Terbaru

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara SKK Migas dan TNI dilakukan oleh perwakilan SKK Migas bersama Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.(ist)
Selasa, 12/11/2019 — 13:07 WIB
TNI Jalin Kerja Sama Dengan SKK Migas
Nirina Zubir bersama ibunda. (instagram)
Selasa, 12/11/2019 — 12:27 WIB
Nirina Zubir Berduka,Ibunda Meninggal Dunia