Saturday, 07 December 2019

Marsha Aruan Tidak Pernah Takut Saat Syuting Film Horor

Selasa, 11 Desember 2018 — 6:04 WIB
Marsha Aruan. (mia)

Marsha Aruan. (mia)

JAKARTA – Meski lebih sering bermain sinetron dan film drama, membuat artis Marsha Aruan tak takut saat bermain film bergenre horor. Jika pemain lainnya tegang di lokasi syuting, tidak halnya dengan Marsha Aruan.
“Selama menjalani syuting, saya nggak pernah menemukan yang aneh-aneh, biasa aja, nggak dikasih lihat hantu,”tutur Marsha Aruan.

Marsha baru saja merampungkan film berjudul ‘Tembang Lingsir’ besutan Rizal Mantovani.
“Di sana saya banyak diskusi sama Mas Rizal, cuman kendalanya sama makanan saja, susah nyari, karena setiap pesan makanan melalui aplikasi ojeg online selalu ditolak sama drivernya, saya jadi nggak ngerti juga, ada apa ya dengan alamat rumah lokasi syuting itu. Sehingga banyak ojeg online yang nggak mau menerima order kita,”tandas Marsha Aruan.

Film ‘Tembang Lingsir’ kental dengan mitos yang berkembang di masyarakat Jawa, jika lagu pengantar tidur bagi anak-anak itu kerap diduga sebagai lagu pemanggil hantu kuntilanak.

Film produksi MD Pitures dan Dee Company ini juga dibintangi oleh Aisyah Aqilah, Jennifer Rochelle, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar dan lainnya itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 31 Januari 2019. (mia/b)