Thursday, 21 November 2019

Sebatang Kara, Nenek Wagiyem Dapat Bantuan dari Polres Way Kanan

Kamis, 27 Desember 2018 — 9:34 WIB
Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro saat memberi bantuan sembako (ist)

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro saat memberi bantuan sembako (ist)

LAMPUNG – Polres Way Kanan menggelar bhakti sosial pelayanan kesehatan dan pemberian sembako, Rabu (26/12/18) siang.

Kapores Way Kanan AKBP Andy Siswantoro menuturkan, bakti sosial kali ini, dengan mendatangi  kediaman nenek  Ngadiyem (59) yang tinggal sebatang kara di Km 6 Dusun 6 Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Melihat kondisi tersebut  Kabag Sumda Kompol Andri Yulianto bersama Urkes, Bhayangkari dan Polwan Polres Way Kanan mendatangi lokasi, untuk membantu meringankan beban Nenek Ngadiyem dengan cara memberikan sembako yang bisa digunakan untuk pangan sehari – hari dan memberikan pengobatan gratis.

“Tindakan nyata bakti sosial Polres Way Kanan ini, bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra dan Polri tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat. Jadi  sudah sewajarnya kita membantu mereka,”ujar Kapolres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro dan  Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Dina Andy Siswantoro bersama pengurus lainnya, melanjutkan bhakti sosial  dengan memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada anak santri di Masjid AL-Ikhlas, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan.

Bantuan tersebut diterima  secara simbolis oleh pengurus Masjid AL Ikhlas ( Yayasan Al – Islami ) KH. Abud Nur Sihab. (koesma/tri)