Tuesday, 19 November 2019

Anggota Brimob Polda Kaltim Ikut Atur Lalulintas

Selasa, 8 Januari 2019 — 7:20 WIB
Anggota Brimob Polda Kaltim saat mengatur arus lalulintas di Samarinda

Anggota Brimob Polda Kaltim saat mengatur arus lalulintas di Samarinda

SAMARINDA – Kemacetan kerap kali terjadi di wilayah Samarinda seberang, Kalimantan Timur saat pagi hari. Hal ini disebabkan karena pada waktu bersamaan banyaknya aktivitas masyarakat pengguna jalan seperti berangkat kerja dan pengantaran anak sekolah.

Oleh karena itulah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, memerintahkan anggotanya untuk memback up satuan kewilayahan mengatur lalu lintas di kawasan tersebut. Selain mengatur lalu lintas, nantinya juga akan adanya sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada pengguna jalan.

“Kita sudah menerjunkan satu regu Brimob Kaltim dari Batalyon B Pelopor untuk membantu Kepolisian Kewilayahan dalam mengatur lalu lintas di Kawasan Samarinda Seberang terutama saat jam sibuk pagi hari,”Jelas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi.
Kombes Mulyadi menambahkan, selain pengaturan lalu lintas, anggotanya juga melakukan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati peraturan lalu lintas yang ada demi keselamatannya.

Dalam kegiatan ini, Satu regu Brimob dari Batalyon B Pelopor melaksanakan pengaturan lalu lintas dimulai pukul 06.00 Wita Sampai dengan 08.00 Wita. ” Semoga dengan adanya kehadiran Brimob ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan khususnya di Kota Samarinda,” harap Kombes Pol Mulyadi.(*/b)