Tuesday, 22 October 2019

Wanita Tewas Tertabrak KA di Terowongan Tanah Sereal

Jumat, 11 Januari 2019 — 18:51 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR  – Seorang wanita diperkirakan berusia 40 tahun, tewas tertabrak kereta api (KA) di lintasan rel kereta underpass (terowongan), Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kejadian yang berlangsung Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, ini kini didalami petugas, mengingat saat di tempat kejadian perkara (TKP), petugas tidak menemukan identitas korban.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti mengatakan, saat petugas Bripka Roy  dan Brigadir Leonardo tiba, korban sudah dikerubuti warga.

Usai mengevakuasi korban, petugas membawanya ke RS Islam Bogor. Beberapa warga dimintai keterangan. Namun tidak ada yang mengenal korban.

“Korban meninggal dunia di TKP karena luka terbuka dan kehabisan darah. Korban berjenis kelamin perempuan dan di perkirakan berusia kurang lebih 40 tahun. Korban tidak membawa identitas,” kata AKP Yuni.

Dari hasil olah TKP, korban tertabrak kereta yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Dia luka parah di bagian kepala, akibat benturan dengan bagian depan kereta.

Dua orang saksi, Piping, warga Taman Griya Kencana, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor dan Suhada, warga Sukaresmi, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor yang dimintai keterangan oleh polisi, mengaku tidak mengenal korban.

Hanya sebelum tertabrak, warga dan saksi sudah berteriak agar korban menepi, karena kereta akan melintas. Namun, teriakan warga tak dihiraukan korban. (yopi/win)