Tuesday, 19 November 2019

Ditemukan Pingsan, Identitas Wanita Ini Diketahui dari Jari-jarinya

Selasa, 15 Januari 2019 — 19:40 WIB
Ilustrasi pengambilan sidik jari

Ilustrasi pengambilan sidik jari

TANGERANG – Identitas wanita yang ditemukan tak sadarkan diri di depan ruko di Karawaci, Kota Tangerang, diketahui. Ia diduga menjadi korban perampokan.

Korban adalah Mel, warga Tambora, Jakarta Barat, yang berusia 22 tahun. Identitas Melda terungkap setelah polisi mengambil sidik jari wanita yang tercatat sebagai mahasiswi tersebut.

“Setelah dilakukan pengambilan sidik jari dengan alat Mobile Automatis Multi Biometric Identification (MAMBIS), Tim INAFIS akhirnya mengetahui identitas wanita tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi kepada Poskotanews, Selasa (15/1/2019).

Deddy menambahkan, Mel hingga kini masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang. Kondisinya pun berangsur membaik. Hasil pemeriksaan dokter, Mel di diagnosa mengidap penyakit DBD.

“Hasil pengecekan dokter RSUD Kota Tangerang, bahwa korban sedang sakit dengan trombosit 26.000, demam 36,7 ada bintik merah di tangan dan kaki,” ungkap Deddy.

Kasat Reskrim memastikan Mel bukan korban perampokan. Mahasiswi itu mengaku barang berharga miliknya tidak ada yang hilang.

(Baca: Ditemukan Pingsan, Wanita Ini Diduga Korban Perampokan)

“Bukan korban perampokan. Ditubuhnya juga tidak ada luka-luka baru,” tegasnya.

Polisi hingga kini masih terus mendalami keterangan bagaimana Mel bisa berada di depan ruko di Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang. Pasalnya, kata Deddy, mahasiswi tersebut kondisi kesehatannya belum stabil.

“Kronologis bagaimana korban bisa sampai di TKP dan pingsan belum bisa didetailkan karena fisiknya masih lemah,” ungkapnya. (imam/yp)