Sunday, 15 December 2019

Ditemukan Pingsan, Wanita Ini Diduga Korban Perampokan

Selasa, 15 Januari 2019 — 17:40 WIB
Wanita yang ditemukan pingsan di Tangerang dirawat di rumah sakit.

Wanita yang ditemukan pingsan di Tangerang dirawat di rumah sakit.

TANGERANG – Seorang wanita ditemukan tak sadarkan diri di depan ruko di Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (15/1/2019). Diduga, ia korban perampokan.

Petugas Satpol PP Kota Tangerang yang menemukan wanita malang itu kemudian membawanya ke RSUD Kota Tangerang. Hingga saat ini korban yang belum diketahui identitasnya itu belum bisa dimintai keterangan.

Kabid Gakum Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli, mengatakan mendapat laporan masyarakat ada wanita tergeletak tak sadarkan diri di depan ruko. “Ia kami bawa ke RSUD Kota Tangerang,” ujar Gufron, Selasa (15/1/2019).

Menurutnya, tak ada identitas apapun pada wanita bekaos merah dengan celana panjang hitam itu. Namun sjeumlah warga menyebut wanita itu sudah berada di lokasi sejak 3 hari lalu.

Sebelum ditemukan tak sadarkan diri, wanita yang usianya sekitar 25 tahun itu mengaku dari Tambora, Jakarta Barat. Hanya saja tak ada yang berani menolong karena dikawatirkan menderita gangguan jiwa.

“Korban sempat sadar dan memberikan keterangan kepada warga, namun belum diketahui secara pasti karena barang bawaan korban raib saat ditemukan warga, termasuk dompet yang berisi identitasnya,” jelas Gufron.

Gufron menduga, wanita itu menderita suatu penyakit hingga pingsan. Kondisi ini dimanfaatkan orang untuk menggasak hartanya.

“Diagnosa awal dari RSUD korban menderita penyakit dan tiba tiba kambuh sehingga jatuh pingsan, dan saat tidak sadarkan diri yang bersangkutan menjadi korban perampokan,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi mengatakan peristiwa tersebut sedang diselidiki anggotanya. “Sedang kami cek kebenarannya, karena korban belum bisa dimintai keterangan,” singkatnya. (imam/yp)
2 Attachments