Friday, 22 November 2019

Terkait Narkoba, Polisi Tangkap Mantan Kekasih Syahrini

Rabu, 16 Januari 2019 — 14:57 WIB
Polisi gelar barang bukti dan tersangka kasus Narkoba. (cw2)

Polisi gelar barang bukti dan tersangka kasus Narkoba. (cw2)

JAKARTA – Mantan kekasih penyanyi cantik Syahrini, Hans alias HS, di cokok Subdit II Ditres (Direktorat Reskrim) Narkoba Polda Metro Jaya. Disebutkan, HS ditangkap beserta tiga orang lainnya Sn, FK dan TP di lokasi berbeda beda.

“Hari ini kami melakukan penangkapan narkoba yang disinyalir salah satu tersangka merupakan mantan kekasih seorang artis yaitu Syahrini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Argo membeberkan, penangkapan HS dilakukan setelah tim dua Subid dua Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap SN di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dengan barang bukti sabu seberat 5 gram. Selanjutnya, dari keterangan tersangka, polisi menangkap FK di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dari FK, polisi menyita narkotika jenis sabu seberat 2.357 gram, dan selanjutnya polisi menangkap HS dan TP.

Hans alias HS (kanan) bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Hans alias HS (kanan) bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). (cw2)

“Si FK ini dikenalkan oleh HK, yang memperkenalkan adalah HS. HS ini di Menteng juga. Jadi setelah kita cek bahwa HK yang DPO itu kenal dari FK perantaranya si HS,” lanjutnya.

“Setelah kita intrograsi dari tersangka ternyata barang itu dari HK. HK ini masih kita cari dan DPO. Kita lakukan pencekalan ke luar negeri. Pencekalan sudah kita kirim ke imigrasi tanggal 27 Desember 2018,” jelas Argo.

Sementara itu, Kasubid II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander menmbenarkan, jika HS merupakan mantan pacar dari Syahrini.

“Iya (mantan Syahrini). Tapi kami dalam proses penyelidikan kami tidak pernah mencampuri masalah pribadi. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan, iya benar. Dia membenarkan (mantan syahrini),” pungkas Donny. (cw2/mb)