Saturday, 14 December 2019

Putri Mantan Ketua DPRD jadi Sekda Kota Bekasi

Rabu, 23 Januari 2019 — 17:58 WIB
Dr. Hj. Reny Hendrawati, M.M resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Bekasi

Dr. Hj. Reny Hendrawati, M.M resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Bekasi

BEKASI– Seperti diduga sebelumnya, akhirnya Dr. Hj. Reny Hendrawati, M.M resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Pelantikan mantan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pegawai Daerah (BKPPD) ini mengakhiri kekosongan Sekda setahun lalu.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang melantik Reny sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi menyampaikan harapan agar pekerjaan maksimal dalam upaya peningkatan pelayanan. “Agar segera memaksimalkan pelayanan masyarakat sesuai Tupoksi masing-masing,” katanya.

Walikota menepis anggapan jika pengukuhan ini tidak melakukan proses yang panjang dan cermat. Akan tetapi, proses pengukuhan merupakan evaluasi dari upaya peningkatan kinerja di lingkungan Pemkot Bekasi.

“Semua sudah kita lakukan khususnya proses tim seleksi di eselon 2. Jadi kita lakukan dengan cermat,” kata walikota.

Sejumlah pejabat lain yang ikut dilantik di Pendopo Walikota Bekasi ini diantaranya Taufiq Rahmat Hidayat (Kadis Dukcapil), dr. Tanti Rohilawati (Kadis Kesehatan), dan Djunaedi (Kadis Tata Ruang).

Putri Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) yang juga mantan Ketua DPRD Bekasi Kota Bekasi, Abdul Manan ini merupakan pejabat karier yang mengawali karier dari bawah. Sejumlah posisi sudah dijalani, seperti Kepala Bappeda dan Kepala BKPPD. (chotim/b)