Monday, 16 December 2019

Ayah Satu Anak Tewas Ditusuk di Kemayoran

Minggu, 27 Januari 2019 — 19:46 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

JAKARTA – Ayah satu anak tewas ditikam diduga dilakukan geng motor Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakart Pusat, Minggu (27/1/2019) pagi. Korban dengan luka tikam di perut sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun meninggal dunia setelah dirawat.

Oleh petugas kepolisian kini jenazah Yuda, 26, warga Kebon Kacang, Tanah Abang kini dikirim ke RSCM guna diotopsi. Suda delapan saksi diperiksa di kantor polisi.

Menurut Thamrin, mertua korban saat mengurus jenazah di RSCM, dia tidak tahu bagaimana kronologis menantunya itu tewas. Hanya saja info yang diperoleh sekitar pukul 10:00, saat hujan deras pria itu berteduh di bawah pohon bersama rekan-rekannya. “Memang menantu saya ini kerjanya cari barang rongsokan,” ujar mertua saat dihubungi di RSCM.

Tiba-tiba korban dan temannya didekati kelompok pria mengendarai sepeda motor. Tidak jelas apa sebabnya korban cek-cok dengan salah satu dari kelompok yang nai kmotor itu. Seorang dari geng motor itu tiba-tiba menikam korban pakai senjata tajam. Melihat Yuda ambruk pelaku langsung kabur.

Sementara teman korban langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Polisi yang tiba di lokasi segera mengamankan saksi. Namun korban setibanya di rumah sakit akhirnya meninggal dunia. Oleh petugas identifikasi jenazah ayah satu anak ini dikirim ke RSCM.

“Menantu saya ini nggak tahu permasalahan dia jadi korban keganasan sekelompok anak muda yang mengendarai sepeda motor,” papar Thamrin.

“Petugas kepolisian hingga saat ini sudah menyebar anggotanya mencari pelaku yang sudah terekam kamera CCTV, kami belum mengetahui motifnya,” kata satu polisi di RSCM.(silaen/b)