Thursday, 21 November 2019

Dari BPJS TK Rawamangun

Anggota Gematara Dapat Perlindungan Jaminan Sosial

Senin, 28 Januari 2019 — 16:24 WIB
Ketua Umum Gematara Ucup Priatna bersama Kepala Bidang Pemasaran BPU BPJS TK Rawamangun, Theresia Wahyu Dianti. (ist)

Ketua Umum Gematara Ucup Priatna bersama Kepala Bidang Pemasaran BPU BPJS TK Rawamangun, Theresia Wahyu Dianti. (ist)

JAKARTA –  Lindungi anggotanya, organisasi masyarakat Gema Nusantara (Gematara) menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya ingin anggota Gematara yang terdiri dari berbagai macam profesi memiliki asuransi. Gematara kini menjadi satu-satunya ormas  yang memiliki asuransi. Kami ingin memanusiakan manusia, dengan melindungi seluruh anggota,” kata Ketua Umum Gematara Ucup Priatna, dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/1/2019).

Ucup mengungkapkan, pada akhir pekan lalu, Sabtu (26/1), Gematara sudah mengikuti sosialisasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Rawamangun di Ciloto, Puncak, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ucup menerima secara simbolis sertifikat dan kartu kepesertaan. Penyerahan kartu peserta itu juga bertepatan degan HUT ke-1 Gematara.

“Gematara selalu ingin bersinergi dengan pemerintah, salah satunya dengan  ikut program BPJS Ketenagakerjaan. Iuran BPJS TK  sangat terjangkau namun memiliki manfaat yang banyak, saya kira seluruh anggota Gematara wajib mengikuti BPJS Ketenagakerjaan agar semua dapat terlindungi,” harapnya

Kepala Bidang Pemasaran BPU BPJS TK Rawamangun, Theresia Wahyu Dianti, berharap agar program BPJS Ketenagakerjaan lebih dikenal masyarakat sehingga masyarakat sadar pentingnya mengikuti program perlindungan jaminan sosial ini.

“Dengan mengikuti perogram jaminan sosial ini tentunya akan membuat pekerja lebih tenang dalam bekerja, dan apabila terjadi resiko, pekerja tidak perlu lagi memikirkan biaya rumah sakit, semua ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Theresia.(tri)

Terbaru

bri
Jumat, 22/11/2019 — 1:09 WIB
Panglima TNI Terima Kunjungan Direksi BRI
Wali Kota Depok Muhammad Idris saat melantik sekitar 55 orang administrator dan pengawas di lingkungan Kota Depok. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 23:34 WIB
Usai Mutasi, 55 ASN Depok Dilantik Mendadak
Indra Syafrie
Kamis, 21/11/2019 — 23:13 WIB
SEA Games 2019
Timnas Indonesia Tiba di Filipina