Tuesday, 22 October 2019

ke Atletico Madrid, Morata Kenang Masa Muda

Kamis, 31 Januari 2019 — 14:48 WIB
Alvaro Morata. (reuters)

Alvaro Morata. (reuters)

SPANYOL – Alvaro Morata kini berseragam Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea selama 18 bulan. Ia dilepas usai The Blues meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan di sini untuk meraih sukses. Saya pikir, saya ada di tempat yang tepat untuk membuat langkah dalam hidup saya, langkah sangat penting dalam karier saya,” ujar pemain yang dari akademi klub Atletico ini dilaporkan situs resmi klub.

Ia juga yakin bisa meraih sukses di klub ibukota Spanyol ini. “Saya mengenal rekan satu tim dan saya mengenal klub ini dan saya siap bermain,” tegas Morata.

Ia mengaku datang ke Atletico bagai mimpi yang jadi kenyataan. Ia juga menegaskan sudah sejak lama ingin berseragam Atletico.

“Dalam karier, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujarnya. “”Saat masih muda, saya lihat semua legenda Atletico dan para pemain La Liga lain.”

“Ini sangat penting bagi saya dan itu sangat berarti karena saya selalu ingin bermain untuk Atletico Madrid. Ini hari istimewa. Saya tahu Atletico: arti klub ini, klub ini, nama ini. Saya sudah tahu klub di dalamnya,” kata pemain 26 tahun ini. (*/yp)

Terbaru

serakah
Selasa, 22/10/2019 — 7:51 WIB
Serakah, Rakus, Kemaruk
Selasa, 22/10/2019 — 7:42 WIB
Menunggu Kerja Cerdas Kabinet Kerja Jilid II
pelakor
Selasa, 22/10/2019 — 7:07 WIB
Pelakor Berdarah Dingin Berani Melabrak Istri PIL