Saturday, 19 October 2019

Farhat Abas Doakan dan Akan Kunjungi Ahmad Dhani

Senin, 4 Februari 2019 — 23:50 WIB
Farhat Abas

Farhat Abas

JAKARTA- Pengacara Farhat Abas mengaku selama ini sering berkomunikasi dengan Ahmad Dhani meski sebelumnya keduanya pernah berseteru bahkan saling lapor polisi.

Oleh karena itulah Farhat Abas tetap bersimpati kepada pentolan Grup Band Dewa 19 itu ketika dijebloskan ke Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur terkait kasus ujaran kebencian.

Farhat mengaku akan mengunjungi Dhani ke Rutan Cipinang. “Saya akan mengunjungi Ahmad Dhani. Walaupun berbeda partai, berbeda jalur politik, Ahmad Dhani sering berkomunikasi dengan saya,”kata Farhat Abas di Studio Trans TV.
Bahkan kata Farhat Abbas dia tetap mendoakan Ahmad Dhani agar tabah selama menjalani vonis selama 1,5 tahun. Hal itu tetap dilakukan meski mereka berbeda pandangan politik.

“Keluarga Ahmad Dhani yang sudah menjadi keluarga saya juga, baik-baik juga. Saya doain,” ujar Farhat Abbas.
Diakui oleh Farhat selama ini memang mereka berbeda partai, berbeda jalur politik dengan Ahmad Dhani namun keduanya sering berkomunikasi

Meski sempat saling sindir atau bahkan berseteru, Farhat Abbas tetap merasa dekat dengan Ahmad Dhani dan keluarganya. Ia pun melontarkan salam hormat pada terpidana kasus ujaran kebencian tersebut.

“Seribu senyuman buat kedamaian Ahmad Dhani dari saya, saya prihatin. Walaupun kami bisa tersenyum, tapi saya merasakan gimana orang menderita di penjara itu. Tapi jangan takut, jangan khawatir bahwa masih banyak doa buat Ahmad Dhani,” katanya.

Farhat Abbas rencananya akan menyampaikan dukungan secara langsung untuk Ahmad Dhani setelah Tahun Baru Imlek ini.(B)