Monday, 09 December 2019

Sandiaga: Kita Fokus, 70 Hari ke Depan Menuju Perubahan

Jumat, 8 Februari 2019 — 16:47 WIB
Sandiaga usai menghadiri rapat internal BPN di Solo, Jawa Tengah. (Ist)

Sandiaga usai menghadiri rapat internal BPN di Solo, Jawa Tengah. (Ist)

SOLO –  Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam rapat konsolidasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2018). Datang usai salat Jumat, Cawapres nomor urut 02 ini disambut relawan pendukungnya.

Usai rapat yang digelar tertutup, Sandiaga mengatakan selama rapat dirinya memaparkan beberapa evaluasi kegiatannya selama kampanye. Hasilnya, dukungan dari masyarakat di berbagai daerah yang telah dikunjungi terus bertambah.

“Kita fokuskan 70 hari ke depan pemilu ini menuju perubahan. Kita harapkan mendapatkan hasil baik. Saya ucapkan apresiasi juga teman-teman yang mengatur acara saya yang padat ini penuh dinamika dan tentunya antusiasme,” kata Sandiaga di lokasi acara.

Pasangan Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini menambahkan, banyak masukan dari masyarakat di daerah yang ia kunjungi menginkan perubahan dalam segala hal untuk bangsa ini. Hal tersebut, kata dia, membuat semangatnya untuk memenangi pilpres semakin yakin.

“Ini waktunya strategis, dan sentimen positif yang dirasakan masyarakat terhadap kita maka kita tetap fokus visi misi Indonesia menang untuk memberantas korupsi dan menciptakan harga pangan stabil. Kita melakukan kegiatan setiap hari semakin intens kepada masyarakat,” ungkap Sandiaga.

Saat disinggung tudingan pihaknya menggunakan konsultan asing dari Rusia, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menjawab dengan bijak. “Saya pastikan tudingan itu tidak berdasar, saya sangat menyayangkan,” tandas Sandiaga. (yendhi/win)