Sunday, 15 December 2019

Sambangi Pos Kota, Kapolres Jakarta Utara Beri Kejutan

Rabu, 13 Februari 2019 — 14:40 WIB
Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi herdi memberi ucapan selamat Hari Pers Nasional ke  Direktur Utama PT Media Antarkota Jaya, Azisoko Harmoko, dalam silaturahmi di kantor redaksi Pos Kota. (toga)

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi herdi memberi ucapan selamat Hari Pers Nasional ke Direktur Utama PT Media Antarkota Jaya, Azisoko Harmoko, dalam silaturahmi di kantor redaksi Pos Kota. (toga)

JAKARTA – Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi, menyambangi kantor redaksi Pos Kota di Jalan Gajah Mada 100, Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019).

Ia datang didampingi, Wakapolres AKBP Adi Vivid Bachtiar, Kasat Reskrim AKBP Imam Rifai, Kasubag Humas Kompol Sungkono, dan beberapa pejabat lain. Kedatangannya disambut Azisoko Harmoko, Dirut PT Media Antarkota Jaya, perusahaan penerbit koran Pos Kota dan Poskotanews, Wakil Pemimpin redaksi Irdawati, juga sejumlah redaktur.

kunjungan kapolres jakarta utara kombes budi herdi 1

Silaturahmi berjalan hangat dan saling bertukar informasi. Bahkan, Kapolres memberi kejutan terkait peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2019. Ia memberikan kue ulang tahun ke Azisoko yang disambut tepuk tangan dan nyanyian selamat ulang tahun.

“Selamat Hari Pers Nasional,” ucap Kapolres. “Buat Pos Kota, semoga tetap jaya dan bisa memberi berita yang sesuai fakta dan berimbang.” (yulian/yp)

Terbaru

Anggota Komisi I  DPR RI, Sukamta. (rizal)
Minggu, 15/12/2019 — 19:17 WIB
UU Kewarganegaraan Ancam Imigram Muslim
PKS Desak Pemerintah Panggil Kedubes India
CEO Sahara Farah menerima piagam penghargaan dari Muri atas pemecahan rekor Gebyar 10.000 Warung. (ist)
Minggu, 15/12/2019 — 18:55 WIB
Gelar GEBYAR 10.000 WARUNG, SAHARA Ukir Rekor MURI