Thursday, 14 November 2019

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Polres Jakarta Utara Buat Program ‘Kedai Kopi’

Rabu, 13 Februari 2019 — 16:24 WIB
Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi berdiskusi dengan Dirut PT Media Antarkota Jaya, Dimas Azisoko Harmoko beserta jajaran redaksi Pos Kota. (toga)

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi berdiskusi dengan Dirut PT Media Antarkota Jaya, Dimas Azisoko Harmoko beserta jajaran redaksi Pos Kota. (toga)

JAKARTA – Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi mengaku memiliki sejumlah program menarik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Salah satunya yakni program yang ia beri nama ‘Kedai Kopi’.

“Kedai Kopi kami konsepnya seperti cangkrukan (kongkow di depan rumah atau di tepi jalan kampung dengan para tetangga di desa),” katanya, saat menyambangi kantor redaksi Pos Kota di Jalan Gajah Mada 100, Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019).

“Nah itu kami namakan Kedai Kopi, kenapa? Untuk bisa menampung Keluhan, Aspirasi dan Konsultasi masyarakat terhadap Polisi yang merupakan singkatan dari (program) Kopi,” sambungnya.

Program Kedai Kopi, kata Kombes Budhi, masih dalam tahap sosialisasi. “Rencananya, nanti kami setiap minggu programkan malam hari, itu karena masyarakat Jakarta Utara kan rata-rata pekerja. Jadi kami adakan malam,” imbuhnya.

“Ya mudah-mudahan dengan mendengarkan keluhan-keluhan yang disampaikan kami bisa membantu memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” tuntasnya.

Kedatangan Kombes Budhi ke kantor redaksi Pos Kota sebagai bagian dari silaturahmi. Ia datang didampingi, Wakapolres AKBP Adi Vivid Bachtiar, Kasat Reskrim AKBP Imam Rifai, Kasubag Humas Kompol Sungkono, dan beberapa pejabat lain.

(BacaSambangi Pos Kota, Kapolres Jakarta Utara Beri Kejutan)

Kehadirannya disambut Azisoko Harmoko, Dirut PT Media Antarkota Jaya, perusahaan penerbit koran Pos Kota dan Poskotanews, Wakil Pemimpin redaksi Irdawati, juga sejumlah redaktur. (ys)