Monday, 21 October 2019

Polwan Lampung Selatan Sambangi Rumah Sigit

Sabtu, 16 Februari 2019 — 21:59 WIB
Polwan Polres Lampung Selatan menyambangi rumah warga untuk membenti bantuan. (ist)

Polwan Polres Lampung Selatan menyambangi rumah warga untuk membenti bantuan. (ist)

LAMPUNG – Sejumlah Polwan Polres Lampung Selatan mendatangi rumah Sigit Hamdalah di Dusun Kuningan Des Sukamulya Kecamatan Palas Kaupaten Lampung Selatan, Sabtu (16/02/2019).

Sigit memiliki fisik tidak sempurna sejak umur 4 bulan. Bapaknya meninggal dunia karena sakit sejak 2014. Sejak itu ibunya bekerja sebagai tukang jahit untuk mencari nafkah.

“Setiap sore ibu mengantar saya mengaji di Ponpes Roudlatul Tholibin di Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas Lampung Selatan. Saya ingin diberi bantuan Laptop/komputer, untuk menyalurkan hobi dan inspirasi yang kemungkinan bisa menghasilkan uang membantu mencari nafkah membahagiakan ibu saya,” kata Sigit.

Rombongan Polwan Polres Lampung Selatan adalah Ipda. Abkoriah, Aipda Sefi Ariana, Aipda Umul Ulya, Bripka Ekey Amaliah dan Bripka Radiana. Mereka membawakan sembako untuk membantu keluarga itu.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan mengungkapkan kegiatan Sabtu Sambang Polwan Peduli Polres Lampung Selatan ini dilakukan secara rutin. “Diharapkan kegiatan ini kian mendekatkan polisi dengan masyarakat,” katanya. (koesma/yp)