Tuesday, 15 October 2019

Komunitas Biker Dzikrul Maut Gelar Tausyiah dan Doa Bersama

Minggu, 17 Februari 2019 — 18:27 WIB
Komunitas Biker Dzikrul Maut Gelar Tausyiah dan Doa Bersama. (ist)

Komunitas Biker Dzikrul Maut Gelar Tausyiah dan Doa Bersama. (ist)

JAKARTA – Jelang Pileg dan Pilpres 2019, komunitas Biker Dzikrul Maut dipimpin Ustadz Aa Reza menggelar tausyiah dan doa di Masjid Asy Syuhada Lenteng Agung, Jakarta Selatan Minggu (17/2).

“Tausyiah dan doa bersama komunitas Biker dari Dzikrul Maut MC ini untuk mewujudkan pemilu yang damai. Kegiatan ini Inshaa Allah untuk menyampaikan sesuatu kebaikan, kedamaian dan keselamatan”, ujar Aa Reza, yang juga seorang Biker.

Menurut dia, ada persaudaraan Islam, kebangsaan dan ada kemanusiaan, semua menjadi satu. “Sama–sama mau membangun negeri ini dengan baik salah satunya doa,” tandas Aa Reza.

Sejumlah komunitas Biker digandeng Aa Reza dalam acara ini di antaranya Harley Davidson Indonesia, Harley Owner Group, Bandidos, Piston Pirates, Road Pirates dan lainnya.

“Ini acara yang pertama, nanti akan mengajak komunitas Biker yang lain untuk bergabung melalui kegiatan yang sifatnya rutin. Mudah–mudahan didukung teman– teman,” ungkap Aa Reza.

Acara ini dihadiri Ustadz Taufik, AKBP Jajang Hasan Basri, (Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Metro Jaya), AKBP Wahyu (Binmas Polres Jaksel), Kompol Sujarwo,(Kapolsek Jagakarsa), Lurah Lenteng Agung, Satya. (tiyo)