Thursday, 21 November 2019

Prabowo Siapkan Kejutan untuk Jokowi di Debat Kedua Pilres 2019

Minggu, 17 Februari 2019 — 17:41 WIB
Dahnil Anzar Simanjuntak,  Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. (yendhi)

Dahnil Anzar Simanjuntak, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. (yendhi)

JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto menyiapkan kejutan untuk Capres Joko Widodo yang akan disampaikan saat debat ke-dua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam ini.

“Kejutannya yang jelas Pak Prabowo akan menawarkan solusi-solusi yang tidak pernah dilakukan oleh Pak Jokowi. Ini surprise yang luar biasa,” kata Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Hotel Sultan.

Kendati demikian, Dahnil enggan membenerkan kejutan apa saja yang akan disampaikan Prabowo. Dia enggan membocorkan karena publik biar tahu sendiri ketika Prabowo menyampaikan saat debat.

“Misalnya adalah yang tidak pernah dilakukan Pak Jokowi. Nanti kita lihat di debat,” ucap Dahnil.

Kendati demikian, Dahnil sebut Prabowo sangat siap menghadapi debat kedua ini dan telah menyiapkan beberapa ‘amunisi’ yang akan dikeluarkan untuk Jokowi.

“Sangat rileks yah jadi Pak Prabowo akan tetap tampil menawarkan solusi perubahan yang baru,” tandas Dahnil.

Debat kedua hanya akan mempertemukan antara Jokowi dan Prabowo dengan tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Debat di selenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta dan disiarkan empat stasiun televisi yakni RCTI, JTV, MNC TV, dan INews TV. (yendhi/yp)

Terbaru

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna usai mengikuti rapat membahas kesiapan Kampus UIII Cimanggis dengan Wakil Presiden RI Mar'uf Amin. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 11:23 WIB
Antisipasi Macet di Sekitar Proyek Kampus UIII Cimanggis
Pemkot Depok Usulkan Pelebaran Jalan Raya Bogor-Juanda