Tuesday, 12 November 2019

Rachmawati: Prabowo Otomatis Kritik Pemerintahan Jokowi

Minggu, 17 Februari 2019 — 19:24 WIB
rachmawati

JAKARTA  –  Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarnoputri, turut hadir dalam debat kedua, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Menurut Rachmawati, Capres Prabowo Subianto telah siap melawan Capres Joko Widodo (Jokowi) saat debat ke-dua kali ini karena telah mengusai semua tema debat. “Beliau (Prabowo) sudah menguasailah,” kata Rachmawati ketika tiba di Hotel Sultan dengan kursi rodanya.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, Prabowo akan mengkritik Jokowi yang telah nyaris lima tahun memimpin pemerintahan.

“Otomatis (mengkritik). Kalau menurut saya, iya. Karena problem yang dialami bangsa sekarang. Termasuk yang disebut infrastruktur sebagai jargon yang sekarang ini lagi digadang-gadang ya. nanti kita dengar aja ya,” ucap dia.

Selama ini, lanjut puteri mendiang Presiden Soekarno ini, Prabowo telah menyiapkan diri dengan baik dengan mendapat masukan dari berbagai tokoh, ahli, dan pakar sesuai tema debat.

“Intinya dari BPN kita persiapkan materi debat. Kita persiapkan sesuai dengan dari apa yang sudah diputuskan oleh KPU kemarin. Kita sudah bicarakan dalam forum,” tandas Rachmawati.

Dari pantauan, sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi telah hadir di lokasi debat diantaranya adalah Ketua BPN, Djoko Santoso. (Yendhi/win)