Tuesday, 22 October 2019

Indra Sjafri Panggil 30 Pemain Untuk TC Kualifikasi Piala AFC

Senin, 4 Maret 2019 — 18:26 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.(junius)

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.(junius)

JAKARTA –  Tim Nasional Indonesia U-23 kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2019) sore ini.

Persiapan ini dilakukan untuk tampil di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019 mendatang di Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memanggil 30 pemain untuk TC hari ini, termasuk 23 personel yang berstatus juara di Piala AFF U-23 2019 di Kamboja.

Skuat Garuda Muda akan ketambahan tujuh pemain yang diantaranya empat pemain muka baru. Tujuh pemain tersebut adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), Feby Eka Putra (Bali United).

“Ya kami memulai TC Timnas U-22 per hari ini untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23 akhir bulan nanti di Vietnam. Kami panggil 30 pemain yang komposisinya 23 pemain dari Piala AFF U-22, empat pemain baru dan trio pemain yang pernah kita panggil namun belum bisa bergabung,” kata Indra Sjafri.

“Pemain yang kami panggil, kami harap menunjukkan kualitas mereka. Karena kami nantinya hanya membawa 23 pemain terbaik ke Vietnam. Jadi, baik pemain lama atau baru mempunyai kans yang sama untuk bersaing meraih posisi terbaik. Jadi tidak ada garansi pemain yang sudah membawa juara Piala AFF U-22 akan masuk lagi di tim untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23. Semua punya peluang yang sama,” tegas pelatih yang juga pernah membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 ini.

Selama TC ini berlangsung, Andy Setyo dan kawan-kawan akan direncanakan program uji coba sebelum berangkat ke Vietnam. PSSI pun menargetkan Garuda Muda lolos ke putaran final Piala AFC U-23 yang akan berlangsung Januari 2020 di Thailand.

Selain menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23, Timnas U-22 juga akan menghadapi SEA Games 2019 yang akan digelar Desember mendatang di Filipina.

Sebelumnya, pasukan Indra Sjafri ini meraih juara di Piala AFF U-22 2019 yang digelar di Kamboja. (junius/tri)

Terbaru

Satpol PP Kecamatan Tambora Pacu Patroli Bersepeda
Inbox
	x
Rachmi Siregar
	
Attachments7:39 PM (3 hours ago)
	
	
to harianposkota, me
TAMBORA (Pos Kota) - Jajaran Satpol Pamong Praja (PP) Kecamatan Tambora, Jakarta Barat sejak dua bulan terakhir menggenjot patroli wilayah dengan bersepeda.

"Sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Barat, kami mentradisikan bike for work (sepeda untuk bekerja)," kata Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivand Sigiro saat pantauan wilayah bersama tim, Selasa (22/10/2019).

Selain mengoptimalkan monitoring wilayah lanjut Ivand, dengan bersepeda bertujuan memperbaiki kualitas udara di Jakarta. Termasuk mengurangi kemacetan lalu lintas yang sebagian besar disebabkan dari maraknya penggunaan kendaraan pribadi.

Menurut Ivand, patroli bersepeda dilaksanakan rutin setiap hari kecuali Sabtu. Di mulai dari pukul 08.00-11.00 WIB. Sedangkan, patroli sore mulai pukul 14.00-16.00 WIB. Sementara anggota satpol PP yang berpatroli berjumlah 4-6 personil. 

Patroli bersepeda difokuskan pada sterilisasi pedestrian atau trotoar jalan yang dipakai untuk berdagang. "Target kami adalah sterilisasi trotoar dari pedagang kaki lima, parkir liar, dan penempatan barang dagangan pemilik toko dan ruko," terangnya.

Saat tengah patroli bersepeda di ruas Jalan Tubagus Angke dan Jalan Prof. Latumenten, petugas gabungan satpol PP dan Satpel Sudin Perhubungan Kecamatan Tambora menderek satu mobil yang diparkir di bahu jalan. Serta mencabut pentil satu mobil lainnya, menghalau tujuh pedagang kaki-5 dan memberi sosialisasi kepada pedagang agar tidak berjualan di trotoar. (Rachmi)

Teks foto:
Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivand Sigiro bersama jajaran berpatroli ke wilayah dengan bersepeda. (Rachmi)
Rabu, 23/10/2019 — 2:25 WIB
Satpol PP Tambora Pacu Patroli Bersepeda
Juru bicara KPK, Febri Diansyah.  (julian)
Selasa, 22/10/2019 — 22:31 WIB
KPK akan Hadapi Gugatan Praperadilan Imam Nahrowi
Arminsyah,  Wakil Jaksa Agung yang ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Jaksa Agung.
Selasa, 22/10/2019 — 21:01 WIB
Jokowi Tunjuk Arminsyah Jadi Plt Jaksa Agung