Wednesday, 23 October 2019

Sholat Jumat di Masjid Raya Bandung, Mobil Prabowo Jadi Tempat Foto Emak-emak

Jumat, 8 Maret 2019 — 12:25 WIB
Prabowo disalami pendukungnya di Bandung, Jawa Barat. (yendhi)

Prabowo disalami pendukungnya di Bandung, Jawa Barat. (yendhi)

BANDUNG – Di tengah kegiatan sosialisasi di Jawa Barat, Calon Presiden Prabowo Subianto menyempatkan waktu melaksanakan shalat Jumat di Masjid Raya Bandung, Jumat (8/3/2019). Meski tidak dijadwalkan sebelumnya, namun kehadiran Prabowo sempat mendapat sambutan masyarakat dan jamaah Masjid Raya.

Prabowo yang tiba pukul 11.45 WIB dengan pengawalan ketat langsung turun dari mobil SUV hitam. Masyarakat sekitar sebelumnya hanya melihat dari kejauhan rangkaian kendaraan yang mendapat kawalan kepolisian.

Namun, ketika mengetahui yang turun dari mobil adalah Prabowo sontak warga mendekat dan berebut bersalaman dengan calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut. Bahkan satu ibu-ibu langsung berlari menyambut tangan Prabowo dan mencium tangannya.

Teriakan Prabowo presiden pun terus dilontarkan masyarakat sembari mengacungkan dua jari. “Prabowo presiden, pasti menang,” teriak satu warga di ikuti warga lainnya.

Mendapat sambutan, mantan Danjen Kopassus tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga. “Terimakasih banyak ibu bapak,” kata Prabowo yang langsung masuk ke Masjid melalui pintu samping.

Bahkan, mobil mewah hitam yang ditumpangi Prabowo menjadi sasaran emak-emak untuk berfoto bersama. Menurutnya, hal itu lantaran tidak bisa bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

“Ini relawan sejati, tidak dibayar. Foto sama mobil aja udah seneng,” kata satu wanita sembari menggendong anaknya. (yendhi/yp)