Wednesday, 23 October 2019

Meriah Gebyar PAUD Jakarta Utara di Ancol

Selasa, 12 Maret 2019 — 8:09 WIB
Gebyar PAUDJakarta Untuk di Pasar Seni Ancol, berlangsung semarak. (deny)

Gebyar PAUDJakarta Untuk di Pasar Seni Ancol, berlangsung semarak. (deny)

JAKARTA- Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jakarta Utara, kembali diselenggarakan, Senin (11/3/2019). Bertempat di Pasar Seni Ancol, kegiatan dibuka langsung istri Gubernur DKI, Fery Farhati Ganis.

Dikatakannya, kegiatan juga dapat menjadi ajang mengasah bakat dan meningkatkan kemampuan sosialisasi anak. Terlebih, turut berkolaborasi antara HIMAPAUD, Dinkes, Polda Metro dan Yayasan Kanker Indonesia.

“Tentunya saya berharap orang tua dan guru dapat mendukung anak-anak usia dini kita untuk memaksimalkan berbagai macam kegiatan hari ini,” ungkap Fery Farhati.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah orangtua dan guru terlebih turut ikut memberikan semangat putra-putrinya berlomba. Keceriaan peserta lomba, pun sangat jelas terlihat pada pribadi masing-masing anak.

Gebyar Puad Jakarta Utara, diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan olahraga dan kreatifitas seni. Kegiatan ini turut dihadiri Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau dan istri Rosnawati Lologau, serta pejabat sektoral lainnya. (deny/b)