Thursday, 21 November 2019

Polres Lampung Barat Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Jumat, 22 Maret 2019 — 14:37 WIB
Kapolres Lampung Barat, AKBP. Doni Wahyudy periksa pasukan.(koesma)

Kapolres Lampung Barat, AKBP. Doni Wahyudy periksa pasukan.(koesma)

LAMPUNG –  Polres Lampung Barat bersama TNI dan dinas terkait melaksanakan apel Gelar Pasukan

dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, di Mapolres Lampung Barat pada Jum’at (22/03/2019).

Adapun tema  yang diusung dalam apel gelar pasukan yakni tingkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo, Wakil Bupati Lampung Barat Drs.H.Madhasnurin, Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat berikut tamu undangan lainnya berikut peserta apel dari Polri, TNI, Sat Pol PP, Linmas, satgas PB dan lainnya.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo membacakan amanat Menko Polhukam RI, Wiranto.

“Pahami bahwa tugas pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa bila dilaksanakan dengan tulus ikhlas,” ucap Kapolres membacakan amanat Menkum Polhukam.

Kegiatan dilanjutkan ramah tamah bersama Forkopimda dan di lanjutkan dengan pengecekan peralatan pendukung pengamanan Pemilu 2019 dan kegiatan diakhiri dengan simulasi pencoblosan yang diselenggarakan oleh KPUD Lampung Barat dan Pesisir Barat di saksikan Forkopimda dan tamu undangan berikut anggota TNI / Polri. (koesma/tri)