Wednesday, 23 October 2019

Warung Kelontong Digerebek, 10 Kg Sabu Disimpan dalam Kantong Makanan

Sabtu, 23 Maret 2019 — 19:20 WIB
Pelaku (kaos lengan panjang abu-abu) membuka karung berisi balog sabu didepan petugas BNN saat menangkapnya. (angga)

Pelaku (kaos lengan panjang abu-abu) membuka karung berisi balog sabu didepan petugas BNN saat menangkapnya. (angga)

DEPOK – Badan Narkotika Nasional (BNN) meringkus pedagang kelontong di Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (23/3/2019) sore. Sebanyak 10 bungkus kantong makanan yang diduga berisi 10 kg sabu disita.

Ismail, warga, mengatakan 10 petugas gabungan dari BNN dan Polda Metro Jaya menggrebek warung kelontong milik Yusuf. Usai menggeledah, petugas keluar dengan 10 kemasan makanan.

“Tadi saya dipanggil sebagai saksi penggeledahan di warung kelontong itu. Petugas menyita karung beras berisi 10 balok kemasan makanan berisi sabu,” ungkapnya kepada Poskotanews.

Menurutnya, petugas mengatakan penggerebekan dilakukan setelah meringkus tersangka di wilayah lain. “Tadi petugas bilang sebelumnya juga berhasil menyita 10 kg sabu. Jadi total sama pelaku Yusuf ini barang bukti berhasil disita total 20 kg sabu,”tambahnya.

Ia mengatakan pemilikw arung sudah 6 tahun berjualan. “Selama ini kami nggak ada yang curiga warung itu terkait jual beli narkoba,” ucapnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor membenarkan adanya penggrebekan oleh petugas BNN. “Pelaku yang diamankan inisial Ysf, pedagang kelontong. Dia sudah sudah menjadi target operasi,” ungkapnya. (angga/yp)