Sunday, 15 December 2019

Mahasiswa Tewas Tenggelam di Kolam Renang di Sawangan

Kamis, 28 Maret 2019 — 7:32 WIB
Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo membacakan doa kepada jenasah  mahasiswa sebelum diberangkatkan ke kampung halaman. (angga)

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo membacakan doa kepada jenasah mahasiswa sebelum diberangkatkan ke kampung halaman. (angga)

DEPOK – Seorang mahasiswa tewas diduga tenggelam di kolam renang belakang Hotel Sawangan Golf, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat Rabu (27/3/2019) petang.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan Yusuf Hermawan, 20, asal Garut, Jawa Barat yang juga mahasiswa STEI SEBI, diduga tewas tenggelam usai berenang beramai-ramai bersama 34 orang temannya di kolam renang Tirtamaya.

Berdasarkan keterangan teman korban di lokasi kejadian, menurut Kompol Suprasetyo peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB . Ketika itu temanya kaget melihat Yusuf sudah mengambang di kolam renang.

“Awalnya saksi temannya korban melihat seperti patung di dalam kolam renang. setelah didekati ternyata korban sudah tewas diduga tenggelam,”ujarnya didampingi Paur Humas Polresta Depok Ipda Made Budi, Kamis (28/3/2019) pagi.

Mantan ajudan Kapolda Metro Jaya ini mengungkapkan keluarga korban meminta pihak STEI SEBI untuk mengantarkan jenasah Yusuf ke rumah duka di daerah Garut.

“Keinginan keluarga korban minta pihak kampus untuk mengantarkan jenasah ke Garut di Tanjung Luhur Mekarjaya, Sukaresmi Kabupaten Garut. Pada malam sekitar pukul 21.00 WIB setelah jenasah dimandikan di RSUD Depok langsung dibawa,”tuturnya.

“Dalam peristiwa ini kita telah meminta sejumlah keterangan saksi,” jelas Kompol Suprasetyo. (angga/b)

Terbaru

Anggota Komisi I  DPR RI, Sukamta. (rizal)
Minggu, 15/12/2019 — 19:17 WIB
UU Kewarganegaraan Ancam Imigram Muslim
PKS Desak Pemerintah Panggil Kedubes India
CEO Sahara Farah menerima piagam penghargaan dari Muri atas pemecahan rekor Gebyar 10.000 Warung. (ist)
Minggu, 15/12/2019 — 18:55 WIB
Gelar GEBYAR 10.000 WARUNG, SAHARA Ukir Rekor MURI