Tuesday, 22 October 2019

Penyanyi Dangdut Karina Moy Ingin Top Tanpa Gossip

Jumat, 29 Maret 2019 — 8:35 WIB
Karina Moy. (mia)

Karina Moy. (mia)

JAKARTA – Penyanyi dangdut sekaligus presenter Karina Moy bertekad untuk bersolo karir, setelah sebelumnya pernah tergabung dalam grup vokal dangdut ‘Tiga Sanca’ bersama Dewi Sanca.

Kini, Karina Moy kembali merilis dua lagu terbarunya berjudul ‘Berkesan’ dan ‘Please Deh’. Pelantun ‘Modus Keles’ ini berharap karirnya bisa sukses tanpa gosip sensasional yang menyertainya.

“Saya ingin populer karena karyanya yang bagus, nggak mau cari-cari sensasi. Dulu saya membawakan acara musik dangdut di RTV dan Sun TV alhamdulilah sukses,” tutur Karina Moy, saat ditemui di Mitra Terace, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Pelantun ‘DL (Derita Lu)’ ini menambahkan jika lagu-lagunya menggunakan musik EDM yang sedang naik daun. “Beberapa laguku menggunakan musik koplo, remix, sekarang pindah ke musik EDM karena lagi laris ya, semoga lagu-laguku juga banyak yang suka,” paparnya

Artis berusia 26 tahun ini juga mengatakan ada hal menarik di lagu ‘Please Deh’ lantaran video klipnya menggunakan model ular sanca.

“Jadi saya menari sambil melilitkan ular sanca ke badan saya. Seru banget ya karena produser saya Fardhan Zee sebenarnya takut sama ular. Jadi video klipnya berkesan karena bagus ya, nggak seperti biasanya,” tandas Karina Moy. (mia/d)