Saturday, 07 December 2019

Hary Tanoe: 80 Persen Suara Banyumas untuk Jokowi

Kamis, 4 April 2019 — 14:31 WIB
ht dan lili bakso

BANYUMAS – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memprediksi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan memperoleh suara sekitar 80 persen di Banyumas, Jawa Tengah.

“Saya rasa kalau kemenangan 80% itu sangat mungkin, karena di 2014 saja sudah hampir 70 persen di Banyumas,” kata Hary, saat menghadiri kampanye terbuka Capres 01 Joko Widodo di Banyumas, Kamis (4/4/2019).

Tampak dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadi satu-satunya Ketua Umum Parpol yang hadir mendampingi Jokowi berkampanye di Banyumas, Jawa Tengah.

Diketahui, Jokowi memperoleh suara sekitar 64 persen di Banyumas saat Pilpres 2014. Hary mengatakan dengan kinerja Jokowi yang sangat baik, dia optimistis target 80 persen suara di Banyumas akan tercapai.

“Apalagi di periode berikutnya ada kartu kuliah, kartu sembako murah, kartu pra kerja juga. Jadi, seharusnya ini memberikan nilai yang sangat positif bagi pemilih,” ujar Hary.

Dalam kesempatan itu, Hary pun mengajak para pemilih untuk ramai-ramai datang ke TPS. “Jangan lupa, datang ke TPS 17 April ajak suami, istri, adik, kakak, anak, orang tua, kerabat. Harus datang jangan sampai golput, jangan sampai tidak datang dan jangan lupa pilih nomor 1,” kata Hary didampingi Ketum Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Keduanya tampak menyapa puluhan ribu masyarakat yang datang di GOR tersebut. Mereka pun ke bibir panggung, melayani satu persatu massa yang ingin bersalaman dan foto bersama. Hary juga tampak beberapa kali mengambilkan gambar menggunakan telepon genggam masyarakat yang ingin foto dengannya.

“Ini massa riil, mereka sangat antusias. Di GOR saja bisa 25.000 belum yang di luar GOR, mungkin sama besar,” tuturnya.

Sementara, Liliana berpesan agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya. “Kepada seluruh masyrakat Indonesia kita lihat cara kerja Pak Jokowi, sangat baik, kita dukung nomor 1,” tukasnya. (*/ys)