Wednesday, 11 December 2019

Prabowo Terharu Melihat Spanduk Rakyat dari Kain Bekas

Sabtu, 6 April 2019 — 20:48 WIB
Prabowo Subianto saat melihat spanduk rakyat yang terbuat dari kain bekas. (Ist)

Prabowo Subianto saat melihat spanduk rakyat yang terbuat dari kain bekas. (Ist)

CIAMIS  –  Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto kembali mengungkapkan rasa empatinya atas perjuangan rakyat Indonesia yang mendukungnya serta rela berkorban memanfaatkan barang bekas seperti karung untuk membuat atribut kampanye (spanduk) dalam memenangkannya.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat memberikan pidato politiknya dihadapan ribuan masyarakat Ciamis, Jawa Barat, yang berlokasi di lapangan Lokasana, Sabtu (6/4/2019). Saat itu Prabowo melihat spanduk yang berasal dari kain putih bekas dicat hitam bertuliskan ‘Wilujeung Sumping Prabowo di Kota Galuh’.

“Saya minta maaf saya tidak bisa bagi-bagi kaos ke kalian, saya terharu liat spanduk rakyat itu,” ungkap Prabowo sembari menunjuk ke spanduk yang dibawa masyarakat tersebut.

Untuk itu, Prabowo meminta kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya rakyat Jawa Barat untuk ikut serta menjaga perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat Pemilu 2019 digelar. Ia juga meminta agar rakyat Indonesia ikut mengawal Kotak suara yang berisikan kertas perolehan suara sehingga tidak dicurangi oleh pihak manapun.

“17 April saya butuh dukungan kalian semua. Saya mengajak Seluruh rakyat harus jadi saksi tunggu penghitungan sampai malam, jaga itu kotak suara jangan sampai kotak suara diganti di tengah jalan,” tandas Prabowo. (Yendhi/win)