Sunday, 15 December 2019

Mayat Dalam Karung Ditemukan di Pinggir Pantai Hotel Karibea, Pandeglang

Minggu, 7 April 2019 — 16:33 WIB
Petugas mengevakuasi mayat dalam karung di pantai Hotel Karibea, Pandeglang

Petugas mengevakuasi mayat dalam karung di pantai Hotel Karibea, Pandeglang

PANDEGLANG – Warga Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, dihebohkan dengan penemuan mayat pria dalam karung di pinggir pantai Hotel Karibea, Minggu (7/4/2019). Kuat dugaan, korban pembunuhan.

Diperoleh ketetangan, mayat pertama kali ditemukan oleh Saleh, 60, pemulung yang kebetulan tengah mencari rejeki di sekitar lokasi. Saat itu, Saleh yang merupakan warga setempat melihat karung yang ada di bibir pantai. Saat didekati dari dalam karung terlihat tangan manusia. Selanjutnya pemulung tersebut melapor kepada warga sekitar.

Ade Zaenal, petugas keamanan Hotel Karibea mengatakan dalam waktu singkat penemuan mayat tersebut menjadi tontonan warga . Pihaknya langsung melaporkan ke polisi.

Untuk proses penyelidikan, polisi mengevakuasi mayat itu ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi membenarkan temuan mayat itu. “Betul ditemukan telah ditemukan mayat dalam karung, jenis kelamin laki-laki namun tidak ada identitas dan kondisinya sudah membusuk,” kata Edi melalui pesan whatsapp.

Edy menjelaskan hingga saat ini petugas belum mengetahui penyebab tewasnya korban karena harus menunggu hasil pemeriksaan tim dokter forensik.

Meski demikian, Edy menduga pria dalam karung tersebut merupakan korban pembunuhan karena di dalam karung juga ditemukan batu yang diduga sebagai pemberat agar karung mayat tidak muncul ke permukaan laut.

“Itu baru dugaan, untuk kepastiannya kita menunggu keterangan dari tim dokter. Kami berharap kasus temu mayat ini bisa segera terungkap. Untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa datang ke kantor polisi terdekat atau bisa datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi mayat,” kata Edi. (haryono/b)

Terbaru

Menteri Kelautan dan perikanan menyerahkan penghargaan pada  para pemenang kegiatan Hari Ikan Nasional ke-6 tahun 2019.(ist)
Minggu, 15/12/2019 — 11:33 WIB
Lewat Kampanye Gemar Makan Ikan
Menteri KKP Ajak Ibu-Ibu PKK Berperan dalam Pemberantasan Stunting
Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto didampingi PPS Deputi Direktur Bidang HUmas dan Antar Lembaga M. Erfan.(tri)
Minggu, 15/12/2019 — 10:55 WIB
Disalurkan Melalui Baznas
Dana Registrasi Relay Marathon BPJAMSOSTEK untuk Melindungi Pekerja Rentan