Wednesday, 20 November 2019

Carlo Ancelotti Pede Bisa Jungkalkan Arsenal di Markas Napoli

Jumat, 12 April 2019 — 11:59 WIB
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. (reuters)

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. (reuters)

ITALIA – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti optimistis bahwa timnya bisa lolos ke semi-final Liga Europa meski baru saja ditekuk 0-2 oleh Arsenal dalam laga tandangnya pada leg 1 perempat-final, di Emirates, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB.

Ancelotti percaya pasukannya bisa membalikkan keadaan saat bermain di Naples, Jumat pekan depan. “Sangat percaya diri, kami tahu dukungan yang akan kami miliki dan stadionnya, dan kami akan mencoba untuk menang dengan dua gol,” katanya kepada BT Sport.

Pada leg pertama perempat-final di Emirates Stadium, dini hari tadi, Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-15 lewat Aaron Ramsey. Selanjutnya The Gunnners selaku tuan rumah berhasil memperbesar keunggulan berkat gol bunuh diri Kalidou Koulibaly (25’).

(BacaUngguli Napoli 0-2, Arsenal Tetap Wajib Waspada)

 

“Kami tidak mengawali pertandingan (di Emirates) dengan baik dan babak pertama tidak berjalan bagus. Kami punya sejumlah kesulitan namun di babak kedua ada sedikit perubahan. Kami harus mencoba, kami masih punya 90 menit dan kami akan melakukan segalanya untuk move on,” ujar Ancelotti.

Allenatore asal Italia itu yakin skuat asuhannya dapat bermain lebih baik di Naples dan memastikan lolos ke babak semi-final. “Gol-gol yang bersarang ke gawang berasal dari dua kesalahan. Yang pertama akibat salah umpan, kemudian tekanannya tidak mampu kami kontrol,” imbuhnya.

“Kami sedikit khawatir di awal laga dan itu dibayar mahal dengan dua gol mereka, namun kami punya tanggung jawab untuk mengubah itu di laga kandang,” tuntasnya. (ys)